Sewa Backdrop Murah Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan

SEWA BACKDROP MURAH LEBAK BULUS CILANDAK JAKARTA SELATAN

Sewa Backdrop Murah Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan

Sewa Backdrop Murah Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan. Apakah anda akan mengadakan acara dan membutuhkan backdrop? Jangan khawatir di sini tersedia beckdrop dengan pelayanan 24 jam dengan kualitas dan harga terbaik dengan mengutamakan kepuasan pelanggan selain itu di sini menyediakan backdrop dengan berbagai ukuran dan berbagai model sehingga menambah terlihat lebih mewah acara anda.

Apakah fungsi backdrop? Backdrop ini sangat penting untuk event organizer seperti menujukan identitas acara anda, untuk pengambilan foto dan untuk media informasi. Oleh karena itu jika anda sangat membutuhkan backdrop segera hubungi kami karena kami siap melayani anda dengan sepenuh hati kami.

Harga sewa permeter disini sangat terjangkau dan murah, selain itu harga backdrop yang kami berikan kami pastikan lebih hemat dari tempat lainnya sehingga anda tetap bisa menghemat biaya acara anda.

Kami melayani sewa backdrop keseluruh wilayah jabodetabek di antaranya yaitu:

  1. Jakarta
  2. Bekasi
  3. Depok
  4. Bogor
  5. Bandung
  6. Purwakarta
  7. Tangerang
  8. Tangerang Selatan
  9. Cikarang
  10. Karawang
  11. Banten
  12. Cirebon
  13. Subang
  14. Indramayu
  15. Dan wilayah lainnya

Backdrop merupakan salah satu perlengkapan yang penting dan wajib ada dalam sebuah acara. Oleh karena itu pastikan anda memesan backdrop di tempat yang terpercaya sehingga acara anda dapat berjalan lancar sesuai dengan yang anda inginkan.

Backdrop ini siap di gunakan dalam berbagai macam acara baik acara indoor maupun outdoor seperti pernikahan, syukuran, ulang tahun, lamaran, arisan, family gathering, customer gathering, grand opening, product launching, ground breaking, pameran, seminar, promosi dan acara lainnya.

Ayooo meriahkan acara bersama kami karena kami siap memberikan yang terbaik untuk acara anda. Selain itu di tangan kami di jamin acara anda akan terlihat lebih mewah dan meriah.

Segera pesan dan konsultasi melalui nomor whatsapp yang tertera di bawah ini

085926252991 (MONIC)

ALAMAT KANTOR DAN GUDANG
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

ALAMAT SOSIAL MEDIA

Facebook : Bumi Rental Tenda
Instagram : bumirentaltenda
Tiktok : bumirentaltenda
Email : bumirentaltenda@gmail.com
Web : bumirentaltenda.com

https://bumirentaltenda.com/index.php/2024/04/20/sewa-perlengkapan-alat-pesta-terlengkap-di-jakarta/


https://bumirentaltenda.com/index.php/2024/04/20/tempat-sewa-perlengkapan-alat-pesta-terlengkap-di-jabodetabek/sta-terlengkap-di-jabodetabek/

Similar Posts

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *